Saturday 30 May 2015

RUTIN MENCUCI WAJAH DENGAN AIR HANGAT MENCEGAH TIMBULNYA JERAWAT


Kini masalah timbulnya banyaknya jerawat sudah tidak perlu diherankan lagi. Sebenarnya penyebab timbulnya jerawat bisa disebabkan oleh berbagai banyak faktor, seperti halnya pengaruh hormon pada seseorang, kurangnya menjaga kebersihan kulit akibat debu-debu yang menempel itu juga sangat berpengaruh akan timbulnya banyak jerawat pada wajah kalian.
Jadi bisa dianggap kalau permasalahan timbulnya jerawat dari dulu sampai sekarang itu tidak akan ada habisnya. Namun sebetulnya kita itu bisa melakukan pencegahan sebelum jerawat-jerawat itu akan muncul pada wajah. Karena melakukan pencegahan itu lebih utama dan penting daripada harus melakukan pengobatan. Tapi itu semua kembali pada pribadi masing-masing individu, jika ingin mempunyai kulit wajah yang sehat dan bersih tanpa ada jerawat pastinya juga harus ada usahanya doong!! Yups itu semua betul sekali. Untuk itu semua kalian harus menyempatkan waktu untuk selalu merawat kulit wajah kalian dengan cara selalu membersihkannya setiap hari.
Sebenarnya melakukan perawatan kulit wajah agar terhindar dari yang namanya jerawat itu bukan soal yang sulit lho guys... karena hanya dengan cara yang mudah dan simpel kalian bisa melakukannya setiap hari dan kapanpun kalian mau.
Tips yang saya bagi tentang cara melakukan pencegahan timbulnya jerawat ini sangatlah mudah sekali untuk di praktikkan. Cukup dengan cara membersihkan kulit wajah kalian dengan menggunakan air hangat, bukannkah cara itu sangat gampang dan mudah untuk dipraktikkan.
Naah... sekarang saya akan langsung saja menjelaskan bagaimana cara melakukan tips yang saya berikan ini. Cara ini sangat mudah dan simpel dibandingkan dengan cara-cara lainnya. Pertama, kalian harus merebus air secukupnya sampai air tersebut mendidih, setelah itu diamkan air yang sudah mendidih tadi agak dingin setdikit supaya saat digunakan untuk membasuh muka tidak akan terasa sangat panas, lalu gunakan waslaf atau handuk kecil kemudian basahi dengan air hangat tadi, setelah itu usapkan waslaf atau handuk kecil pada permukaan kulit wajah kalian, lakukan berkali-kali sampai kulit wajah bersih dan terasa segar.
Tips yang saya jelaskan diatas sebenarnya tidak hanya untuk pencegahan agar jerawat tidak muncul pada kulit wajah kalian, tapi tips tersebut juga bisa digunakan untuk mengobati atau menghilangkan jerawat-jerawat yang bermunculan pada wajah kalian. Selama ini cara tersebut sangat efektif untuk membasmi jerawat.
Sebenarnya banyak tips untuk mencegah maupun menghilangkan jerawat yang bersarang pada wajah kita, namun tidak banyak orang yang mengetahui akan hal itu. Terkadang banyak orang hanya menggunakan kosmetik-kosmetik seperti sabun cuci muka, pelembab ataupun cream-cream penghilang jerawat yang beredar disekitar kita. Padahal kosmetik yang sudah beredar selama ini belum tentu cocok untuk kalian gunakan, itu semua karena di dalam kosmetik tersebut banyak mengandung bahan-bahan kimia, malahan biasanya bahan-bahan kimia yang digunakan bukanlah bahan kimia yang yang mempunyai izin untuk diperbolehkan untuk digunakan. Banyak kemungkinan juga kalian yang mengenakan kosmetik itu justru memacu tambahnya banyak jerawat yang bersarang di kulit wajah kalian.

Untuk mengatasi terjadinya hal yang seperti itu, sebaiknya kalian harus pintar-pintar dalam memilih perawatan untuk kulit wajah kalian. Jadi untuk alternatif dalam menjaga kecantikan kulit wajah kalian lebih enakan memilih cara yang mudah dan tidak menimbulkan efek samping bagi kecantikan kulit wajah kalian. Dengan cara tersebut malahan kita tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali, cepat bahkan lebih praktis untuk dilakukan. Selamat mencoba tips dari saya ya guys.....

No comments:

Post a Comment