Saturday 30 May 2015

TREND SULAM ALIS DI KALANGAN MASYARAKAT


Sulam alis yang tadinya menjadi trend atau kecenderungan bagi kalangan artis-artis nampaknya sekarang sudah semakin meluas menjdi trend dikalangan masyarakat luas, terutama masyarakat yang ada di indonesia ini.
Dengan semakin majunya teknologi zaman sekarang nampaknya semakin mempermudah untuk orang-orang yang ingin menambah kecantikan yang ada pada dirinya. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan sulam alis pada alis mereka yang merasa bentuk dan ketebalan alisnya kurang begitu bagus.
Kebanyakan trend sulam alis digunakan untuk para ladies yang memang kurang puas dengan kondisi alis yang dimiliki saat ini, maka dari itu banyak sekali para perempuan yang berbondong-bondong pergi ke klinik perawatan kecantikan untuk melakukan sulam alis. Namun hal ini tidak hanya dilakukan oleh kaum perempuan saja, karena semakin kesini ternyata juga banyak sekali kaum laki-laki yang berminat untuk menyulam bentuk alisnya agar terlihat lebih indah.
Trend sulam alis saat ini sangat tenar sekali di indonesia, jadi tidak perlu heran kalau alis-alis perempuan yang anda temui di sekitar anda banyak yang terlihat lebih tebal dan rapitanpa harus menggunakan pensil alis. Tetapi dari sisi positifnya, dengan adanya teknik sulam alis para ladies bisa lebih percaya diri dalam penampilan kecantikan wajahnya dan keuntungan lainnya para ladies tidak perlu repot-repot untuk selalu menggunakan pensil ali untuk mempercantik alis ketika mau berpergian. Kalaupun para ladies mendadak ada acara juga tidak perlu berlama-lama dalam merias wajah.
Jadi beruntunglah para ladies yang dari lahirnya sudah mempunyai alis yang tebal,hehe.... jadi tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan sulam alis. Kalian tau sendiri bukan, kalau melakukan sulam alis itu biayanya cukup besar, ya... bisa dibilang biaya yang harus dikeluarkan sangat besar dan pastinya harga yang ditawarkan untuk melakukan sulam alis ada tingkatan harganya, ibarat semakin bagus kwalitas tinta yang digunakan untuk penulaman alis maka, harga yang harus di bayar oleh para peminat juga pastinya sangat besar.
Untuk efek sampingnya sendiri yang akan ditimbulkan setelah melakukan sulam alis juga pasti ada kan ladies... namanya juga buatan bukan hasil alami, jadi tidak dapat dipungkiri lagi kalau akan terjadi efek samping setelah melakukan sulam alis dalam jangka waktu yang lama.
Dengan begitu saya sarankan ketika para ladies ingin melakukan sulam alis, jangan melakukan sulam alis di sembarang tempat, tapi kalian harus menentukan tempat dan memilih dokter spesialis yang sudah terbiasa melakukan teknik sulam alis pada banyak pasiennya. Jangan sampai salah memilih tempat dalam melakukan sulam alis, kalau bisa para ladies bisa bertanya-tanya pada teman atau kenalan-kenalan lainnya mungkin dengan banyak bertanya para ladie bisa mimilih tempat dan dokter spesialis yang kwalitas hasil sulam alis yang dihasilkan memang benar-benar bagus dan berkwalitas.

Hal-hal diatas perlu para ladies pertimbangkan jika memang ingin melakukan sulam alis dengan hasil yang bagus pula. Selain itu para ladies juga harus menyiapkan buget sesuai kwalitas sulam alis yang diinginkan. Dan yang paling penting sebelum melakukan sulam alis para ladies harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang akan menangani proses sulam alis nanti, agar para ladies juga tahu efek-efek apa saja yang akan ditimbulkan dikemudian hari. Jadi sebenarnya tidak ada masalah sih dengan sulam alis asalkan ditangani oleh dokter spesialis sulam alis. Karena sebenarnya untuk cantik juga butuh usaha dan keberanian ya ladies.

No comments:

Post a Comment